Personel RS Bhayangkara Denpasar Raih Peserta Terbaik I Dalam Pelatihan Keterampilan Dasar Bagi Perawat Kamar Bedah



Denpasar, Bali - Personel RS Bhayangkara Denpasar Ns. I Wayan Widnyana S.kep meraih peserta terbaik I dalam pelatihan keterampilan dasar bagi perawat kamar bedah yang diselenggarakan oleh RSUP Sanglah Denpasar mulai tanggal 13 mei 2019 sampai 25 Agustus 2019.

Pelatihan ini diikuti oleh peserta umum dan perwakilan dari Rumah Sakit di seluruh Bali meliputi RS Kasih Ibu Tabanan, RS Bali Mandara, RS Permata Hati Klungkung, RSUD Klungkung , RS Bali Jimbaran, RS Surya Husada Nusa Dua, serta RS dari luar Bali yaitu RS Waikabubak Nusa Tenggara Timur.

Pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas mutu, pengetahuan, keahlian serta keterampilan perawat kamar bedah dimana perawat  kamar bedah merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan kerja tim bedah sehingga dibutuhkan perawat kamar bedah yang handal, profesional serta mampu memberikan pelayanan sesuai standar dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Widnyana mengatakan pelatihan ini dilaksanakan selama tiga bulan meliputi kegiatan belajar secara teori selama dua minggu dilanjutkan dengan praktek lapangan di 3 ruang OK RSUP Sanglah .
" Sertifikat pelatihan ini diterbitkan oleh Kemenkes telah terakreditasi PPSD sehingga bisa digunakan di seluruh rumah sakit di Indonesia," jelasnya.

Humas

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.