Puluhan Warga Padati Halaman Masjid Baiturrahman.Kisik Kalirejo Kraton Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID. Tepat Pada pukul (6:59) warga Masyarakat Kisik Kalirejo Kec.Kraton Kab.pasuruan Setelah Usai Melaksanakan Sholat (Idul Adha) Warga Masyarakat Kisik Kalirejo Melangsungkan Dengan  Acara penyembelihan Hewan Kurban Untuk Di bagikan Kepada Warga Fakir Miskin Dan kaum Duafa Minggu,11/08/2019."

Ada lima Ekor Sapi Dan 10 Ekor Kambing ,Yang Sudah disediakan Oleh Warga Kisik Sendiri Untuk di Sembelih Dan di bagikan Kepada Warga Fakir Miskin Dan para Kaum Duafa..Seluruh Panitia pun Memulai Aktivitasnya Dengan  Memotong Hewan Kurban Satu Persatu.

Terpisah :Fatkhul,37, Salah Satu  Putra Dari H.Darum Warga Kisik Kalirejo dia Sangat Merasa Senang,Berkat Semangat Dan kekompakan Para Saudaranya.Fathul Bisa mempersembahkan Satu Ekor Sapi Untuk di Korbankan Sebagai Bentuk Hadiah Bagi Almarhum.Ibunda Tercintanya Hj.Siti fatlukhah, (ujar) Fathul

Lanjut :Fathul Ribuan Ucapan Rasa Terimakasih Kepada Seluruh Panitia penyelenggara penyembelihan Hewan Kurban Dan tak lupa  juga kepada warga Yang juga ikut Berpartisipasi Dalam proses pelaksana an penyembelihan Hewan Kurban Hari ini, Sehingga proses Acara pemotongan Hewan Kurban Bisa Berlangsung Dengan  Cepat Dan Aman ,Baik Untuk Keselamatan para Warga ,Mulai Dari Anak Anak Hingga Yang Dewasa, Yang ingin Melihat Langsung proses pemotongan Hewan Kurban Hari ini  ,,(ungkap nya)

Hal senada pun Terucap Dari keseluruhan para panitia Beserta perangkat Desa kisik Kalirejo . Tepat pada pukul (8:10) Di hari Raya (idul Adha ) 1440 H./11/08/2019.Menjadi Salah Satu Momen Yang Sangat istimewa Dan  Penuh Rasa Kebahagian Bagi Masyarakat Kalirejo, terlebih Bagi Warga Kisik Kalirejo  Sendiri Selain Kita Bisa Bersedekah Kita Benar Benar Bisa Merasakan Indahnya Kebersamaan.Dan mengerti tentang Apa Artinya indah nya Dalam Berbagi Kepada parakaum Fakir Miskin. Ungkap para panitia Masjid Baiturrahman.Ke Awak media tribunus.co.id.




Semoga kekompakan Dan Persatuan Selalu Dapat terjaga dan tetap terjalin Dalam ikatan  Ukhuwah islamiyah, Terlebih Lebih Dapat Terjalin persaudara an Dunia Akhirat.Karna Nilai Sebuah persahabatan /persaudaraan itu Bukan terletak di Awal, Melainkan terletak di Akhir . Dimana Sang Waktu Akan Memanggil Dan Menjemput  Kita Untuk Menghadap Sang pencipta,,(terang nya)

(Ismail)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.