Dandim Barabai Dampingi Bupati HST Lepas Takbiran Idul Adha 1440 H



Barabai Kalsel. Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E.,M.M mendampingi Bupati Hulu Sungai Tengah Drs. H.Ahmad Chairansyah melepas Lomba Takbiran Keliling Malam Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1440 H / 2019 di Halaman Rumah Dinas Bupati HST Jalan Bhakti Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Sabtu,10/8).

Lomba Takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H diikuti oleh Kendaraan Roda 4 Unit dan kendaraan roda 2 sebanyak 550 Unit, lomba dibagi dalam dua katagori yaitu katagori SKPD lingkungan Pemkab Hulu Sungai Tengah dan katagori masyarakat umum.

Rute takbiran keliling Start dari Halaman Rumah Dinas Bupati - menuju Jalan H. Hasan Baseri - menuju Pos Polisi Burung Anggang - masuk ke Jalan A. Yani - terus ke Jalan Antasari - selanjutnya menuju Jalan P.H.M. Noor - menuju Jalan Bhakti dan kembali Finish depan Rumah Dinas Bupati HST.

Dalam sambutannya Bupati HST Drs. H. Ahmad Chairansyah menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Takbiran Keliling dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1440 H/ 2019 ini sebagai Bentuk Rasa Syukur Atas Nikmat yang di berikan ALLAH SWT, semoga Kita Kembali Ke Fitrah dan Kedepanya Kita Bisa Menjadi Manusia yang Lebih baik Lagi,"katanya.

Adapun pemenang dalam lomba takbiran dalam rangka merayakan hari Raya Idul Ahda 1440 H adalah;
Kategori Masyarakat Umum :
a. Juara I ( Darul Muthmainnah Palajau )
b. Juara II ( Desa Kayu Rabah)
c. Juara III (Mesjid At-Taqwa Sungai Rangas)
d. Harapan I (Kelompok Habsyi Al-Busyra)
e. Harapan II (Langgar Darul Falah Sungai Rangas).
f. Harapan III (Kelompok Habsyi Assyifa Kapuh)
Sedangkan untuk  Kategori SKPD Lingkup Pemerintah Kab. HST :
a. Juara I ( Dinas Perdagangan Kab. HST )
b. Juara II ( PDAM Barabai )
c. Juara III ( Dinas Pendidikan Kab. HST )
d. Harapan I (Dinas Satpol PP dan Damkar Kab. HST)
e. Harapan II ( Kemenag Kab. HST )
d. Harapan III ( Inspektorat Kab. HST )

Turut hadir dalam lomba takbiran dalam rangka merayakan hari Raya Idul Ahda 1440 Hari adalah; Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Sekda HST    H. Akhmad Tamzil, S.IP, M.M, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, M.M, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Danyonif 621/Manuntung yang diwakili oleh Kapten Inf Nelson. Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. HST Syarifudin, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Dinas Lingkungan Hidup & Perhubungan Drs. Muhammmad Yani, M.Si, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati HST, Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kab. HST,Para Alim Ulama dan Para Habaib,Para Peserta Lomba Takbiran Keliling, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Kab. HST.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.