Header AD

Satgas TMMD Reg 105 Bantu Panen Padi Petani





Klaten, Jateng -  TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Satgas TMMD Reg 105 Bantu Panen Padi Petani

Sholeh (47) warga Dusun Surobujan RT 02/18 Desa jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten sedang melaksanakan panen padi yang di bantu langsung oleh Satgas TMMD reguler 105 Kodim Klaten, Senin (05/08/19).

Panen yang dilakukan Sholeh cukup bagus, dia pun sangat semangat untuk panen, apalagi dibantu oleh pak tentara dari Satgas TMMD. Moment ini sangat berharga baginya, selama jadi petani baru kali ini bisa dekat dengan TNI langsung di sawahnya.

Menurutnya, kedekatan TNI dengannya ini sangat tulus dan bukan dibuat buat, terlihat dari sorot mata TNI yang penuh semangat dan tak malu bantu petani untuk panen padi di sawahnya.

“ semoga kedekatan TNI dengan petani selalu terjalin dengan baik, kami sangat salut dengan TNI, “ ungkap Sholeh sambil memotong padi dengan sabit.

Sementara itu terungkap dari Danramil 01 Kota Kapten Czi Rusmani, Tni akan selalu membantu petani dan rakyat, baik dalam pertanian, perkebuna maupun peternakan dan usaha lainnya juga, “ tujuan kedekatan TNI adalah untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian rakyat, “ kata Kapten Czi Rusmani. (Kodim Klaten IT)
Satgas TMMD Reg 105 Bantu Panen Padi Petani Satgas TMMD Reg 105 Bantu Panen Padi Petani Reviewed by admportal on Senin, Agustus 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar