Semarak Nite Carnival 2019 dalam rangka (HUT-RI ) 74 .Desa Bandaran, Winongan Kab.Pasuruan




TRIBUNUS.CO.ID. Pasuruan Jatim, kurang lebih tepat pada pukul (14:23)wib ,laskar Bandaran kec.winongan kab.pasuruan mengegelar pesta Nite Carnival 2019 (HUT-RI) yang ke 74 .dengan tema legenda danau Ranu, untuk di totonkan kepada seluruh warga dan masyarakat Winongan terlebih-lebih kepada masyarakat bandaran, Minggu 25/8/2019

Dari berbagai macan karya dan busana yang di disaen sebagus dan semirip mungkin seolah -olah. kita memang berada di zaman dahulu ,dan faktanya Acara Semarak  nite Carnival 2019 ini mendapat kan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Winongan, terutama dari warga desa Bandaran sendiri.

Tak hanya itu semarak Nite Carnival 2019.ini juga di ramaikan dengan Marchim Band group .banyu alas tuyowono penata an. Beserta goes cycle group banyu alas penata.an dan lain-lain ,,

Terpisah dari itu:.marzuki 50 .warga asal Bandaran ke,Winongan dengan penuh harapan semoga dengan terealisasi nya acara ini masyarakat Winongan dan warga desa Bandaran bisa lebih bersinergi dalam meningkatkan (SDM) dan selalu berkarya.demi terwujudnya indonesi lebih maju dan pintar,(ujar) Marzuki :

Lanjut: dengan para laskar Bandaran ,kami ucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang berperan aktiv dalam pelaksanaan Semarak Nite Carnival  2019 ,sekaligus acara pesta (HUT-RI) 74.dan tidak lupa kami ucapkan rasa banyak terimakasih  kepada Kapolsek Winongan beserta jajaran perangkat desa yang sudah menjaga keamanan secara intern,di sepanjang jalan  Selama Acara di mulai .,semoga kekompakan dan persatuan yang terikat dalam ikatan ukhuwah Islamiyyah tetep selalu terjaga demi terwujudnya Indonesia maju dan pintar. Akhir kata kami ucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu (terang ) laskar Bandaran ke media tribunus.co.id.minggu 25/8/2019..

(Ismail)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.