Jalan Sehat Warga Pelem Bersama BNN Kabupaten Kediri Peringati HUT RI Ke 74





KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun secara serentak warga masyarakat Indonesia  menggelar beragam kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini oleh warga Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur dengan mengadakan Jalan Sehat dan Senam Ceria diikuti ratusan peserta.Minggu (25/8/2019).

Kegiatan itu dimanfaatkan BNN Kabupaten Kediri dengan mempromosikan indahnya hidup sehat tanpa narkoba dan mensosialisasikan P4GN kepada masyarakat.


Usai melaksanakan jalan sehat , para peserta diberi penjelasan oleh BNN Kabupaten Kediri tentang bahaya serta dampak jika mengonsumsi narkoba dan juga mengenalkan jenis jenis narkotika melalaui alat peraga agar masyarakat bisa paham dan bersama sama memerangi peredaran narkoba dilingkungan masing masing.

Dengan adanya sosialisasi BNN Kabupaten Kediri pagi itu sontak masyarakat maupun peserta sangat antusias dan berterima kasih kepada BNN atas penjelasan dan pengenalan bahaya narkoba ,sehingga kami orang tua bisa turut mengawasi anak anak kami " Ucap warga dilokasi kegiatan.(har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.