Semarak Nite Carnival Kota Kediri 2019 Merajut Harmoni Menggapai Prestasi



KEDIRI KOTA,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka Hari Jadi Kota Kediri ke 1140 tahun 2019 ,Pemerintah Kota Kediri menggelar Nite Carnival 2019 dengan tema Merajut Harmoni Menggapai Prestasi Kota Kediri yang diikuti dan dihadiri oleh lebih 1.500 orang Peserta. Sabtu (24/08/09)

Bertempat di Depan TMP (Taman Makam Pahlawan) Kota Kediri, Jl. PK Bangsa, dimulai sekira pukul 18.55 WIB, Pra acara diisi dengan Tari selamat datang oleh Perwakilan pelajar SD se Kota Kediri.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri antara lain, Walikota Kediri/ Bpk. Abdullah Abu Bakar, SE., Wakil Walikota Kediri/ Ibu Hj. Lilik Muhibbah, S. Sos. M. Pd. I., Dandim 0809 Kediri/ Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno S.E. M.Si., Danbrig Mek 16/WY, Dan Yon Mek 521/DY, Para Pejabat Tinggi Se Kota Kediri, serta Para Tamu Undangan dari Kota Kediri maupun luar Kota Kediri.


Walikota Kediri Bpk. Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan, Selamat datang para peserta Nite Carnival di Kota Kediri.

"Acara ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Kediri umumnya untuk masyarakat seluruh Indonesia. Acara ini diikuti 1.510 orang yg tentunya sangat banyak, semoga acara ini dapat meningkatkan kreatifitas kita." imbuhnya

"Saya pesan peserta Nite Carnival jangan ditarik-tarik atau dipegang-pegang karena alatnya sangat berat. Saya ucapkan terimakasih untuk para tamu kehormatan kita yang terjauh dari Tangerang Selatan." pungkasnya.


Sekira Pukul 19.45 WIB, Pemberangkatan Nite Carnival dengan penekanan tombol Konveti oleh Forkopimda Kota Kediri, dengan peserta melalui Rute Nite Carnival (Start) di Jl. PK. Bangsa (Depan TMP Kota Kediri) - Jl. Airlangga - Jl. Hayam Wuruk, dan Finish di Depan Balaikota Kedir, Jl. Basuki Rahmat dengan keseluruhan jarak rute dari start sampai dengan finish -+ 2 KM.

Sepanjang rute terlihat dijaga personil Kemanan dari anggota TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, Linmas, serta Kemanan Intern dari Panitia.

Kegiatan Nite Carnival Kota Kediri tahun 2019 selesai sekira Pukul 00.30 WIB dengan tertib, aman dan lancar.

Reporter : Budi Santoso
Editor      : Hariono

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.