-->

Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolsek Wonokromo Surabaya Diserang Orang Tak Dikenal




Surabaya || Tribunus.co.id - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Mapolsek Wonokromo Surabaya Diteror Oleh orang yang tak dikenal pada hari ini Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 16.45 wib.

Berawal dari Salah satu petugas jaga bernama Aiptu Agus Sumarsono yang menanyakan keperluan tersangka,di luar dugaan Tiba tiba pelaku langsung menyerang Petugas dengan dengan menggunakan sebilah clurit dan langsubg mengenai bagian tubuh Aiptu Agus Sumarsono.

Melihat kejadian tersebut salah satu petugas SPKT lainya  berteriak minta tolong guna untuk membantu Korban. Dengan Seketika itu juga anggota Reskrim yang sedang berada di Mapolsek langsung datang membantu dan langsung melakukan tindakan tegas dengan cara  mengeluarkan tembakan ke arah pelaku sehingga pelaku langsung diamankan dikantor Mapolsek Wonokromo Surabaya guna penyelidikan lebih lanjut.


Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian perkara(TKP) mengatakan, Pelaku masuk ke kantor Mapolsek Wonokromo melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) dengan berpura pura membuat laporan kepolisian,untuk sementara Korban langsung dilarikan ke rumah sakit RKZ Surabaya guna memperoleh penangan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui motif pelaku yang melakukan penyerangan di Mako Polsek Wonokromo, dan hingga saat ini tampak tim respati Melakukan penjagaan Di lokasi dan jajaran perwira tampak memantau kejadian.

Dari kejadian Tersebut Petugas berhasil mengamankan Barang Bukti 1 buah pisau penghabisan,1 buah celurit,1 buah ketapel dengan amunisi kelereng,1 senpi gas gun hitam,1 buah kaos warna hijau, alat mandi,1 tas ransel hitam, 2 lembar kertas fotocopy bertuliskan arab Kalimat Tauhid ( laillahhaillallah). (fafa).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama