Sidorejo, Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Di Kediri Mulai Digarap




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Warga Desa Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur tidak lama lagi bisa merasakan dan menggunakan fasilitas jalan yang saat ini masih dalam pengerjaan oleh pemerintah daerah .

Warga sangat berterima kasih  kepada pemerintah daerah yang telah tanggap dan cepat untuk memperbaiki jalan penghubung antar Desa hingga tembus tiga Kecamatan lantaran sebelumnya sepanjang jalan penghubung tersebut dirasa tak nyaman dilalui.


BPD Desa Sidorejo Kecamatan Pare bapak Rowiyanto mengungkapkan " Bahwa jalan yang sedang digarap ini merupakan salah satu jalan yang digunakan oleh masyarakat untuk menembus sampai ke jalan Kecamatan Puncu, jalan Gurah dan jalan Kecamatan Plosoklaten.



Sepanjang 498 Meter jalan Sidorejo tersebut dengan lebar 3 meter dan tebal 20 cm  sebagian sudah bisa dilalui dan sebagian masih dalam proses pengerjaan dengan digarap oleh CV Triple S" Ujar Rowiyanto kepada tribunus.co id Selasa (27/8/2019).

Ada beberapa tahap dalam pengerjaan pengaspalan jalan di Sidorejo ini ,pertama diawali dengan pengurukan dan lain lain "pungkasnya .(Anto)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.