Siswa Dan Guru SMAN 1 Mojo Mendadak Di Tes Urin BNN Kabupaten Kediri



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri kembali menggelar sidak tes urin kepada guru dan siswa di SMAN 1 Mojo senin (12/8/2019).

Sidak tes urin tersebut dipimpin langsung oleh kepala seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T. M.Kom.

Sebelum tes narkoba dilaksanakan ,Kasi P2M memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh siswa "Narkoba menyerang ke semua elemen masyarakat termasuk kalangan pelajar yang semakin mempriatinkan" ungkap Agung.

"Salah satu upaya menekan penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah adalah dengan adanya tes urin dan sosialisasi baik melalui sosialisasi secara langsung atau dengan memanfaatkan media seperti banner dan poster dilingkungan sekolah."imbuhnya.

Sidak tes urin tak hanya menyasar siswa saja, namun juga dilakukan kepada guru .


Kepala Sekolah SMAN 1 Mojo Drs. H. Bambang Soetiarso, MM. mendukung BNN dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba disekolah ""

Agung tri menuturkan bahwa pihaknya dalam hal ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kediri akan terus menggelorakan (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dan terus berupaya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam mewujudkan kabupaten kediri yang bersinar (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354)  7415444 atau 082247566333. (har)
Loading...

Artikel Terkait

3 komentar

BS88 mengatakan...

Media online berita-berita Nasional silahkan klik di SIARANPUBLIK.ID

BS88 mengatakan...

Media online berita-berita Nasional silahkan klik di SIARANPUBLIK.ID

BS88 mengatakan...

Media online berita-berita Nasional silahkan klik di SIARANPUBLIK.ID

Diberdayakan oleh Blogger.