Surabaya, Kapolsek Kenjeran Bersama Tiga Pilar Resmikan Pembangunan Gapura Hias Di Mako Polsek




Surabaya || Tribunus.co.id  - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 ini Kepolisian Sektor Kenjeran bersama Tiga Pilar melaksakan Peresmian Gapura Hias Jumat ( 16/08/2019 ) di Mako Polsek Kenjeran yang bertempat di jalan Nambangan no 7 Surabaya.

Kapolsek Kenjeran H.Cipto.S,H. Mengatakan Peresmian pembangunan Gapura Hias ini merupakan salah satu rangkaian kami untuk Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74,Dalam peresmian pembangunan Gapura Hias ini Kapolsek ditemani anggota dan juga dari Camat,Lurah,dan beberapa Masyarakat yg hadir untuk turut meramaikan dan meriahkan peresmian ini.

Dalam Pelaksanaan Peresmian Gapura Kali ini Polsek Kenjeran juga menampilkan pertunjukan Reog Ponorogo untuk menghibur dan juga meramaikan acara peresmian ini agar bertambah meriah acaranya.

Masih H.Cipto mengatakan, Gapura ini Kami hias sedemikian rupa dengan tujuan mengikuti perlombaan dengan tema Gapura Cinta Negeri yang diadakan Oleh Bapak Presiden Republik Indonesia yaitu Bpk. Ir.H.Joko Widodo,untuk setiap Masing-masing Polsek dan Polres Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 ini.( f4f4 / Bs ).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.