Tekan Angka Kriminalitas ,Satsabhara Polres Tanjung Perak Dan Securiry Pelindo III Gelar Patroli Rutin




Surabaya || Tribunus.co.id - Petugas Gabungan dari  Satuan Sabhara ( Satsabhara ) Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Scurity Pelindo III, Selasa ( 13/08/2019 ) Siang, Melakukan Patroli Rutin yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di pasar Ujung agar tetap aman dan nyaman,tak lupa pula Para petugas selalu mengingatkan kepada para pedagang agar selalu waspada akan Kriminalitas yang ada di sekitar kita.


Patroli gabungan ini juga merupakan wujud sinergitas kami dari kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak dengan Instansi samping guna mewujudkan situasi aman dan terkendali, dan Alhamdulillah, selama pelaksanaan patroli ini  berjalan dengan lancar.


Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi, S.H., mengatakan, patroli kewilayahan bersama para petugas scurity Pelindo III memang rutin dilakukan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga wilayahnya agar tetap dalam keadaan tenang aman dan kondusif,

Masih AKP Heru Purwandi mengatakan, Patroli ini akan selalu kita adakan untuk mencegah adanya mobil yang parkir sembarangan di areal pasar dan untuk meminimalisir kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya agar tercipta Suasana Aman dan Nyaman.( Arif/Bs )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.