Warga RW 03 Kelurahan Kedung Cowek Surabaya Gelar Cangkruk Bersama Tiga Pilar Dan Polsek Kenjeran




Surabaya || Tribunus.co.id - Warga masyarakat RW 03, Kelurahan Kedung Cowek Surabaya kembali melaksanakan kegiatan Cangkrukan Bersama Kepolisian Sektor Kenjeran dan juga Tiga Pilar Senin ( 12/08/2019 ) Pukul 19.40 Wib yang bertempat di Balai RW 03 Kelurahan Kedung Cowek Jl.Nambangan Pojok No 23 Surabaya dengan Dihadiri ± 30 Warga RT 03 dan RT 04 RW 03 Kelurahan Kedung Cowek Kecamatan Bulak Surabaya.


Dalam Cangkrukan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga dan Tiga Pilar beserta Kepolisian Sektor Kenjeran, khususnya untuk bisa saling mengisi dan membantu mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat sekitar guna terciptanya kerukunan Bermasyarakat.


Acara yang dihadiri Oleh Kapolsek Kenjeran H.Cipto SH dan diikuti oleh Camat Bulak,BPK Budi Hermanto,Kanit Intelkam Polsek Kenjeran Iptu Sentot,Kanit Binmas  Ipda Dwi Rahardjo, Bhabinkamtibmas wilayah Kedung Cowek Aiptu Puji Sugiarto, Kasi Trantib Bulak Bapak Nyoto, Babinsa Kedung Cowek Sertu Suwardi, Babinsa Serma Sigit H, Banit Intelkam Aiptu Bambang S.beserta Ketua RT 03 Bapak Sukron, dan Ketua RT 04 Bapak Dicky dan Ketua RW 03 Bpk.H Mukhlis.


Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., mengatakan, kegiatan cangkrukan bersama warga masyarakat merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin malam,dan Untuk susunan acara dalam pelaksanaan kegiatan acar cangkrukan kamtibmas kali ini  antara lain pembukaan, sambutan-sambutan, tanya jawab, ramah tamah, dan sesi tanya jawab serta keluh kesah Warga agar menyampaikan aspirasi nya,juga foto bersama dan Deklarasi Jogo Jawa Timur.


Masih kata Kapolsek"  Kami juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, terutama terhadap kejahatan 3 Cepu, serta memberikan update tentang situasi wilayah saat ini," katanya.
Dalam pelaksanakan cangkrukan itu sendiri, lanjutnya, kami dari Kepolisian Sektor Kenjeran bersosialisasi tentang program-program unggulan pimpinan (Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si.).


selama pelaksanaan kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi dapat berjalan dengan lancar dan damai," dan ditutup Doa oleh Bpk. H. Abdur Rohim.(fafa/Bs).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.