TNI-Polri Bentangkan Merah Putih Terpanjang di Hamparan Persawahan



Tabanan, Bali,  www.tribunus.co.id - Polda Bali bersama Kodam IX/Udayana Tunjukan Sinergitas dan Soliditas dalam acara pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas “Pembentangan Kain Merah Putih Terpanjang di Hamparan Persawahan” Desa Jatiluwih, Penebel, Tabanan diiringi lagu Kebyar Merah Putih, Rabu (14/8/2019).

Dalam acara tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyampaikan, anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam menjaga keutuhan NKRI demi berkibarnya sang saka merah putih dan idiologi pancasila sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Negara kesatuan Republik Indonesia.

Kapolda Bali mengingatkan, soliditas menjadi modal penting serta merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia. “TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,”terangnya.

Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan wujud TNI dan Polri siap bersinergi untuk mengawal pembangunan nasional serta semoga kegiatan yang luar biasa ini mampu menjadi awal yang baik untuk memajukan Indonesia. “ TNI-Polri siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tutup Kapolda Bali.   (Humas)



Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.