Tradisi Pelepasan dan Penerimaan Dandim 1616/Gianyar





Gianyar, Bali,  www.tribunus.co.id  - Seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar mengiringi langkah dan mengantar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E., M.M.,beserta istri menuju pintu gerbang Makodim 1616/Gianyar guna melaksanakan tugas di tempat baru dalam prosesi pelepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar, Rabu (14/08)

Pejabat lama Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E.,M.M., pindah tugas sebagai Wakil Asisten Personel Kasdam IX/Udayana sedangkan penggantinya Dandim Baru Letkol Inf Frandi Siboro sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Teritorial Korem 163/Wira Satya.

Prosesi tradisi pelepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar di Markas Kodim 1616/Gianyar dihadiri Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf I Gede Merta Santosa, Para Perwira Staf Makodim, para Danramil Jajaran Kodim 1616/Gianyar, seluruh anggota Militer dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXV Kodim 1616/Gianyar.

Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E.,M.M yang didampingi istri dalam kata pamitannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Kodim 1616/Gianyar.

Kerjasama yang sudah berjalan baik antara saya dengan Para Perwira Staf maupun Para Danramil serta seluruh anggota Kodim diharapkan tetap dilakukan dengan Dandim yang baru dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

"Karenanya ke depan tugas-tugas tidak akan bertambah ringan namun sebaliknya akan bertambah berat dan penuh dengan tantangan", ujar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat.

Sementara itu Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh Letkol Kav Asep Noer Rokhmat selama menjadi Dandim Gianyar.

"Apa yang sudah diperbuat oleh Letkol Asep selama bertugas di Kodim Gianyar akan selalu dipelihara dan ditingkatkan lagi.

Dalam prosesi tradisi pepasan dan penerimaan Dandim 1616/Gianyar dilakukan secara sederhana di halaman Makodim dengan makna dan harapan seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar agar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat dapat sukses di jabatan yang baru, sedangkan Dandim baru Letkol Inf Frandi Siboro diterima sebagai keluarga besar Kodim 1616/Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.