Waka Polda Bali Menerima Audiensi dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana



Denpasar, Bali,  www.tribunus.co.id  - Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audiensi dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, bertempat di ruang tamu Kapolda Bali. Kamis (15/8/2019).

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Prof. Dr. Ni Luh Sutjiati Beratha, M.A. menyampaikan tujuannya melaksanakan audiensi untuk mengundang secara langsung Kapolda Bali, sebagai pembicara dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana.

Yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2019 bertempat di Auditorium Widya Sabha Mandala Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana. Dimohonkan kepada Kapolda Bali dapat memberikan materi terkait Wawasan Kebangsaan. “Untuk dapat membangkitkan semangat nasionalisme kepada para mahasiswa baru sebagai generasi muda,” ucap Dekan Fakultas Ilmu Budaya.

Waka Polda Bali dalam menanggapi penyampaian dari Prof. Dr. Ni Luh Sutjiati Beratha, M.A. menyampaikan bahwa Kapolda Bali adalah orang yang tepat karena beliau salah satu pemimpin yang sangat mencintai NKRI, semua kegiatan Polda Bali yang digagas oleh beliau sangat luar biasa dan sangat cinta Indonesia.

Salah satu contoh yang baru saja dilaksanakan adalah kegiatan pembentangan bendera merah putih terpanjang berukuran 1945 meter, di atas hamparan persawahan didaerah Jatiluwih Tabanan, dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia.

Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha juga menambahkan. “Polda Bali akan selalu mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Universitas-universitas dan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Bali untuk membangkitkan semangat nasionalisme para mahasiswa sebagai generasi muda,” tutup Jenderal yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Denpasar ini.  (Humas)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.