Basmi Narkoba Dilingkungan Kampus, BNN Kabupaten Kediri Sidak Tes Urin Mahasiswa Baru



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri pada hari ini menggelar sidak tes urin pada Mahasiswa Baru (Maba)  STIKES Pamenang Pare Kediri Selasa (3/9/2019) .

Sebelum sidak dilaksanakan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T. M.Kom memberikan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terlebih dahulu kepada puluhan Mahasiswa.

“Kegiatan ini merupakan upaya BNN Kabupaten Kediri dalam memberantas peredaran narkoba dilingkungan kampus apalagi mereka-mereka adalah calon pemimpin penerus bangsa" tutur Agung.


"Tes urin adalah salah satu upaya pencegahan yang bisa dilaksanakan disamping pemberian sosialisasi, dan bisa ditambah dengan pemanfaatan media dilingkungan kampus seperti baliho, spanduk dan himbauan-himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba" imbuhnya.


"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan peran aktif semua elemen masyarakat dalam memerangi barang haram terserbut."

Mari kita ciptakan lingkungan kampus yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba demi mewujudkan Kabupaten Kediri yang bersinar (Bersih Narkoba)" pungkasnya.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.