BNN Kabupaten Kediri Bersama IPWL Eklesia Kediri Foundation Bentuk Desa Bersinar



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Kediri bersama dengan Institusi Penerima Wajib Lapor ( IPWL ) Eklesia Kediri Foundation pagi ini beraksi di Desa Kedung Malang Kecamatan Papar kabupaten Kediri Jawa Timur sebagai upaya awal membentuk Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ). Rabu (4/9/2019).


Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Kepala BNN Kab Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk,SH,MH, dan Direktur Eklesia Kediri Foundation Jesicha Yenny Susanti, SH,MH ini diawali dengan pengecekan urin seluruh perangkat Desa Kedung Malang serta Tokoh Masyarakat (Tomas)  Tokoh Agama (Toga)  dan para Ketua RT dan RW.

Hadir pula bapak Camat Papar Hadi Rivanto beserta  Kasi Trantib, Kepala Desa Kedungmalang dan Bhabinkamtibmas.



Setelah tes urin selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) yang langsung disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri yang mengharapkan adanya peran aktif masyarakat terutama perangkat desa untuk terus gelorakan P4GN. “Sebagai upaya menuju Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ).

"Kita harus lebih semangat dalam menciptakan lingkungan desa bersih penyalahgunaan narkoba” Tutur AKBP Dewi.

“Kreatifitas dan prestasi warga juga menjadi poin penting yang harus dimiliki oleh Desa Bersinar”, Imbuhnya.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.