-->

Budayakan Music Lokal, Canada Music Cafe Kandangan Gelar Event Silaturrahmi



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka untuk membudayakan dan memajukan musik lokal ,GCI menggelar event silaturrahmi bersama lintas genre,

Acara tersebut digelar di Canada Music Cafe - Kandangan Kabupaten Kediri.Sabtu (22/9/2019) dengan dihadiri rekan rekan seprofesi.

Acara ini bertujuan untuk membudayakan dan memajukan musik lokal lintas genre dengan berbagai suguhan style musik yang berbeda  bekerjasama dengan Guitargcisurabaya GCI PAre, Bayonet Management, Oi Kediri Raya dan Metalhead Cafe.

Om E'enk Santriani Selaku penyelenggara event tersebut dari Canada Music Cafe (CMC) mengungkapkan sangat ingin sekali bahwa musik bukan lagi sekedar sebuah tontonan melainkan tuntunan yang mengajarkan tali silaturahmi dalam mengembangkan bakat musik baik formasi solo player maupun formasi band" ujarnya kepada tribunus.co.id.

Untuk menambah suasana keakraban kita juga dokumentasikan acara ini sebagai catatan sejarah salah satunya dengan foto bersama dan yel yel gak fales gak asiik sebagai penutup acara tersebut "jelasnya.

Dalam event kegiatan tersebu dihadiri para pelaku musik yang juga berkesempatan tampil diantaranya
1. CUPU Band
2. RAUT accoustic
3. Yazid
4. Dwianta
5. igus ivanessa
6. GONY Band
7. Hasim Distort
8. Andrik
9. Dony Splash
10. SEMBARY Band
11. Gagah
12. Gilang
13. Dirga
14. Paijo
15. Hafifi
16. Yuli Setiawan
17. Rebho infierno
18. Addechidilia
19. Gaguk Pengrawit
20. Adam Vescera
21. E'enk Santriani
22. Engga Violin
23. Yoel Stephalen
24. Donie Apriliant
25. FK. Rozy
26. Hary Bayonet
27. Sutadz Basuki
28. BAYONET Band.
(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama