Manfaatkan Jalan Sehat, BNN Kabupaten Kediri Ajak Masyarakat Jauhi Dan Perangi Narkoba



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri kembali memberikan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba pada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini ,BNN Kabupaten Kediri mengedukasi masyarakat Kabupaten dalam kegiatan jalan sehat yang digelar warga Desa Lamong Kecamatan Badas Kabupaten Kediri minggu (8/9/2019) .

Dalam Kesempatannya Kasi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho S. T. M.kom memberikan Sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) pada ratusan peserta jalan sehat yang sebagian besar diikuti oleh ibu-ibu dan anak-anak. 


Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri tersebut juga memberikan himbauan Pencegahan penyalahgunaan narkoba pada lingkungan keluarga.


"Berikan perhatian dan kasih sayang yang baik pada anak, Jangan sampai anak lari mencari tempat curhat yang salah karena kebanyakan penyalahgunaan narkoba diakibatkan oleh kurangya perhatian orang tua pada anak" tutur agung.
"Mari budayakan hidup sehat dan jauhi narkoba" imbuhnya.


Dalam kegiatan jalan sehat ini juga dimanfaatkan oleh tim dari BNN Kabupaten Kediri dengan membagikan stiker dan leaflet sebagai media dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.