Mayat Pria Di Alas Rawi Kejayan Gemparkan Warga



PASURUAN,TRIBUNUS.CO.ID -  Warga Desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan digemparkan dengan temuan sesosok mayat di Alas Rawi Desa Ambal Ambil  Senin (16/9/2019).

Temuan mayat itu ditemukan sekira pukul 07:00 wib dengan kondisi mayat korban terikat serta kaki diikat menggunakan jaket warna hitam.

Ciri ciri mayat korban saat ditemukan  kondisinya megenkan celana jeans warna hitam, kaos hitam yang tersingkap  berada di lengan tangan

Informasi yang didapat dari tribunus.co.id  "korban adalah seorang sales HONDA bernama Ribut Setiawan (31) warga Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Pasuruan, Setelah kejadian itu pihak keluarga sudah dihubungi dan langsung menuju ke Rumah Sakit Porong

Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan tangan dan kaki terikat serta seperti ada luka lebam di punggung korban.


Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan AKP Sumaryanto ,SH mengatakan "Bermula
sekitar pukul 07.10 wib ada seorang warga bernama ALI (48) Security PT.PTPN XII sedang melintas di perkebunan jati milik PT Etika.

Saat di tkp Ali melihat ada seorang manusia tak bergerak dengan kondisi badan tengkurap tanpa mengenkan pakaian. Saat didekati korban sudah tidak bernyawa lagi,  Lantas ali menghubungi Kepala Desa Ambal Ambil dan dilanjutkam menghubungi Polsek Kejayan" tutur AKP Sumaryanto SH.

Selanjutnya Kepolisian SPKT Polsek Kejayan bersama tim Iden Polres Pasuruan tiba dilokasi dan langsung memeriksa mayat korban, selanjutnya  dibawa ke Pusdik Gasum Porong menggunakan ambulanc"Terangnya.

Atas kejadian ini ,polisi memdalami kasus temuan mayat yang diduga pembunuhan"pungksnya. (hendra/galeh)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.