-->

Polres Kediri Laksanakan Shalat Ghaib Sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Wafatnya Bj Habibie



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Kabar meninggalnya  Presiden ke 3 Indonesia atau biasa disapa BJ Habibie karena sakit menyisakan duka bagi seluruh warga Bangsa Indonesia. Hal tersebut juga dirasakan oleh seluruh anggota Polres Kediri. Sosok BJ Habibie dinilai sebagai sosok pemimpin yang menjadi panutan seluruh masyarakat Indonesia.
Polres Kediripun melakukan salat ghiob di Masjid Al Aman, Polres Kediri, Kamis (12/9). Salat ghoib tersebut dilakukan Polres Kediri sebagai bentuk penghormatan kepada tokoh nasional Bangsa Indonesia. Seluruh anggota Polres Kediri melakukan salat ghoib dan doa bersama untuk BJ Habibie yang wafat, Rabu (11/9) kemarin.


“Salat ghoib ini sebagai bentuk penghormatan kami Polres Kediri kepada Beliau BJ Habibie. Beliau adalah sosok tokoh nasional yang kharismatik dan menjadi panutan bagi kita,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K.
Sholat Ghaib juga digelar seluruh personil Polres Kediri usai apel pagi. Usai Salat Ghaib digelar doa bersama yang dipimpin oleh Iptu Khoirul Latif, KBO Sat Binmas Polres Kediri untuk mendoakan arwah Alm BJ Habiebie. Seluruh anggota Polres Kediri mendoakan agar amal dan ibadah Alm BJ Habiebie di terima Allah SWT.
Bagi Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. sosok BJ Habibie bukan hanya sosok pemimpin yang karismatik, namun juga sosok suami yang romantis dan bertanggung jawab. Kisah cinta BJ Habibie dan sang istripun digambarkan dalam sebuah film berjudul Ainun dan Habibie.
“Kami keluarga besar Polres Kediri turut berduka cita atas atas wafatnya BJ Habibie. Semoga alm BJ Habibie diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khotimah.  Aamiin,” ungkap AKBP Roni.
(budi/amin)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama