Suasana Haru Pelepasan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Denpasar





Denpasar, Bali, tribunus.co.id  - RS Bhayangkara Denpasar menggelar acara pelepasan Karumkit AKBP dr I G. A. A. Diah Yamini D.,Sp.THT-KL di Big Garden Corner. Sabtu 28/9/2019

Acara pelepasan yang dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol dr A. Nym Eddy P.W.DFM.,Sp.F, beserta para Kasubbag dan Kasubbid, dewan pengawas ,dokter konsultan,  para rekanan serta seluruh staf RS Bhayangkara Denpasar berlangsung haru. Dalam acara pelepasan ini dr Diah didampingi oleh suami A. A. Gede Rahmadi,SH beserta tiga putra dan putrinya.

Wakarumkit Bhayangkara Denpasar Pembina dr Ni Made Murtini ,MARS mengatakan diselenggarakannya acara ini sebagai bentuk penghargaan sekaligus rasa terimakasih RS Bhayangkara Denpasar kepada dr Diah.
Untuk diketahui dr sebelumnya telah melaksanakan sertijab pada tanggal 16 September 2019 berdasarkan Kep Kapolri Nomor : Kep/1586/IX/2019 tanggal 2 September 2019 sebagai Kabiddokkes Polda Bengkulu.
Selama menjabat sebagai Karumkit selama 3 tahun telah berhasil membawa kemajuan bagi rumah sakit hal ini dibuktikan dengan lulus akreditasi RS, renovasi ruangan, penambahan layanan rumah sakit, serta peningkatan SDM yaitu memberikan kesempatan kepada personel untuk melanjutkan pendidikan.
Dr Diah menyampaikan kepemimpinanya mengikuti  Kapolda Bali yaitu kepemimpinan transformasional, dan transaksional dimana seorang pemimpin bisa meraih kepercayaan, mengambil hati bawahan serta bawahan bisa mengikuti apa yang kita harapkan
" Terimakasih atas bantuan dan dukungannya kerja-kerja kalian sungguh luar biasa sudah membawa hasil yang maksimal , semoga dengan Karumkit baru bisa mewujudkan apa yang telah kita canangkan bersama sesuai dengan rencana bisnis anggaran," ujar dr Diah.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pelepasan kepada anggota yang telah memasuki masa purna bakti Aiptu I Ketut Karda.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, dan pemberian cinderamata salahsatunya adalah karikatur tentang memori kebersamaan selama menjabat menjadi Karumkit.
Usai acara ramah tamah, dr Diah beserta keluarga meninggalkan ruangan diikuti oleh semua staff dan tamu undangan dengan diiringi ucapan selamat jalan.
Selamat bertugas Bhayangkara sejati, tetaplah berbakti pada negeri dan tunaikan tugas mulia.

Humas

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.