Acara Pembubaran Panitya PKKMB Universitas Merdeka Pasuruan 2019




Pasuruan,  www.tribunus.co.id  - Panitia PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ) Universitas Merdeka Pasuruan 2019 mengadakan acara puncak yaitu pembubaran panitia PKKMB setelah beberapa hari sudah melaksanakan tugasnya sebagai panitia untuk memberikan bekal mental serta pengenalan kampus kepada adik-adiknya sebagai mahasiswa baru.

Dalam acara pembubaran panitia PKKMB tersebut juga diisi dengan acara makan bareng di lesehan Bu Anis Gondang Wetan Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Sabtu ( 19/10/19 ).

Pada acara pembubaran tersebut nampak dihadiri oleh Bapak Rudy Hariyanto,S.Kom.,M.Kom yang mewakili Ketua Panitia Moch. Mashuri,SH.,MH kebetulan tidak hadir karena ada acara lain serta dihadiri juga Sekretaris panitia Drs. Subur Wahono, Bendahara Hj. Titiek Setiowati,S.Pt ( Peternakan ), Seksi Perlengkapan Wahyu Ridhoi,S.Pd, Seksi Konsumsi Ika Yuniardi, AMD ( gelar sarmud / D3 ) tehnik informatika dan Wiwik Susilawati,SH.,M.Hum, Seksi Publikasi Hilmi Yahya, AMD dan juga hadir Senat mahasiswa fakultas dan BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ).

Saat dikonfirmasi awak media Wiwik Susilawati menjelaskan bahwa mahasiswa tahun ini sebanyak 360 mahasiswa yang terdiri 4 Fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakultas Tehnologi Informatika."jelasnya.

Masih Wiwik menambahkan pembubaran panitia penerimaan mahasisiwa ini mas biasanya bareng dengan panitia wisuda karena SPJ nya penerimaan mahasiswa belum kelar, nanti digabung dengan selesainya wisuda akan tetapi wisudanya ditunda tanggal 30 November 2019 karena gedung yang disewa kebetulan bersamaan dengan acara Cak dan Ning." Tambahnya.

Namun yang paling mengesankan dalam kegiatan ini adalah rasa kebersamaan dan persaudaraan dari keluarga besar Universitas Merdeka Pasuruan yang sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini."imbuhnya Wiwik. ( gale )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.