-->

Ciptakan Situasi Kondusif, TNI Polri Sinergis Patroli Gabungan




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id  - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif TNI Polri Sinergis melaksanakan patroli gabungan cipta kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Hal ini dilakukan oleh anggota Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres Hulu Sungai Tengah, kegiatan patroli gabungan diawali dengan apel bertempat di Mapolres HST Jalan P.H.M.Noor No.29 Barabai, pada Sabtu (19/10).malam.

Seperti disampaikan oleh Kasat Shabara Polres HST Iptu Sarjono saat mengambil apel, bahwa malam ini kita bersama sama melaksanakan patroli gabungan diwilayah Hulu Sungai Tengah sebagai upaya untuk menciptakan situasi kondusif jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, untuk itu mari kita laksanakan perintah ini dengan semangat dan rasa tanggung jawab serta  utamakan keamanan baik personel dan materiil yang kita gunakan dalan kegiatan patroli ini,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sarjono  patroli gabungan menyisir obyek obyek vital dan daerah yang dianggap rawan  di wilayah Hulu Sungai Tengah, sehingga dengan dilaksanakan patroli gabungan situasi wilayah Hulu Sungai Tengah jelang dan panca pelantikan  panca Presiden dan Wakil Presiden esok hari aman dan kondusif,"harap Sarjono.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama