Babinsa Pantai Hambawang Bantu Evakuasi Warga Korban Digigit Ular



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Sertu Irwan Yuliadi bantu warga masyarakat korban gigitan ular berbisa didesa Tabu Darat Hilir  Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Minggu (27/10).malam.

Korban gigitan ular atas nama Juhani Bin Mukri (50) pekerjaan tani  alamat Desa  Tabu Darat Hilir  RT.003/001 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kab.HST.

Diceritakan  oleh Serda Irwan korban sebelumnya sekitar pukul 14.00 Wita berpamitan dengan isterinya untuk mencari ikan sendirian  di Sungai, sampai sore bahkan selepas magrib Juhani belum pulang, merasa ada yang janggal isteri korban menyampaikan kepada tetangga sebelah rumah kalau suaminya belum pulang semenjak siang.

Kemudian Babinsa bersama warga masyarakat mencari korban di sungai yang biasa orang mencari ikan, dan sekitar pukul 20.00 Wita korban ditemukan dalam kondisi kritis dan ada bekas gigitan ular di tangan kanan.
Korban kemudian dibawa/evakussi kerumah sakit Damanhuri Barabai, namun nyawanya tidak tertolong,'ungkapnya.

Dengan adanya  kejadian tersebut Serda Irwan menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati hati dalam berkatifitas sehari hari, apabila mencari ikan hendaknya jangan sendirian, harus ada teman, jadi apabila  terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kawan tersebut dapat segera minta pertolongan,"tegasnya.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.