Babinsa Kabil Dan Bhabinkamtibmas Nongsa Bantu Bersihkan Rumah Warga






Barelang, Kepri, www.tribunus.co.id  - Sebagian rumah warga masyarakat di Kavling Baru bida Kabil Rt. 03 Rw. 21 Kec. Nongsa Batam terendam air dengan ketinggian 10-50 cm , Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Brigadir Erwin Saputra bekerja sama dengan Babinsa Kabil Serda Arifuddin, membantu membersihkan rumah warga yang digenangi banjir, akibat hujan deras mulai dari sore hingga saat  berita ini  diterbitkan pukul 21.30 Wib, Minggu (27/10/2019).  Sedangkan terkait  kerugian yang dialami  warga akibat banjir tersebut, belum dapat dipastikan

Kapolsek Nongsa AKP R. MOCH RAMADHANTO, S.H., S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Erwin mengatakan bahwa pihaknya bersama Babinsa Kabil Serda Arifuddin  merasa terpanggil dan ikhlas membantu warga binaanya yang terkena dampak banjir, hal ini sebagai bentuk memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat.

Disamping membersihkan lumpur dan memindahkan barang-barang yang terkena banjir, Brigadir Erwin juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warganya agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi, serta memperhatikan faktor keamanan baik rumah maupun barang-barang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.