Babinsa Purwosari Bersama Warga Kerja Bhakti Lebarkan Badan Jalan




Kulon Progo.  DIY, tribunus.co.id - Jum’at (04/10/2019), Serma Sarana, Babinsa Purwosari, Koramil 12/Girimulyom Kodim 0731/Kulon Progo bersama beberapa anggota Koramil dan warga Dusun Prangkokan, Desa Purwosari, laksanakan kerja bhakti lebarkan badan jalan.

Jalan tersebut merupakan sasaran fisik Operasi TMMD Reguler tahun 2020, yang telah disepakati oleh Dinas/Instansi terkait.  Dilandasi dengan keinginan kuat warga Dusun Prangkokan untuk memiliki akses jalan yang permanen, mulai beberapa bulan yang lalu warga melaksanakan kerja bhakti pelebaran badan jalan, agar sesuai dengan ukuran standar, sehingga pada saat Operasi TMMD nanti, tinggal pelaksanaan pengecoran jalan.

Dusun Prangkokan, Desa Purwosari berada diketinggian Perbukitan Menoreh Kabupaten Kulon Progo, saat ini kondisi jalan sempit dan sulit serta membahayakan pengguna jalan, oleh karena itu warga sangat menginginkan adanya jalan baru yang lebar dan diperkeras, sehingga dapat mempermudah aktifitas masyarakat sehari-hari. (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.