Operasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Personel Kodim 0731/Kulon Progo Bangun Rabat Beton




Kulon Progo.  Tribunus.co.id  -  Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2019, dilaksanakan mulai tanggal 2-31 Oktober 2019, di Dusun Gegulum Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah. Personel Kodim 0731/Kulon Progo bersama Personel dari Dinas/Instansi terkait lainnya serta masyarakat, bergotong royong membangun jalan rabat beton dan talud jalan, yang merupakan sasaran fisik operasi tersebut.

Danramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Inf MB. Berhen Suncoko mengungkapkan bahwa pembangunan jalan rabat beton ini bertujuan untuk peningkatan pembangunan daerah serta membantu mensejahterakan masyarakat Dusun Gegulu khususnya dan Desa Gulurejo pada umumnya.

Warga sangat antusias dan mendukung sepenuhnya program Operasi TMMD yang dilaksanakan di desanya tersebut dan dinilai tepat sasaran, sehingga mereka bekerja penuh semangat bersama personel Kodim 0731/Kulon Progo dan yang lainnya, agar pekerjaan cepat selesai, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk aktifitas sehari-hari  guna peningkatan kesejahteraan, tutur Dukuh Gegulu. (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.