-->

Bantu Beban Pengungsi Wamena, Presiden Beri 5000 Paket Sembako




Jayapura, www.tribunus.co.id -  – Presiden Republik Indonesia Jokowi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban kerusuhan di Wamena, Senin (28/10/2019).

Lokasi penyerahan bantuan dilakukan di Markas Kodim 1702/JYW Jayawijaya. Presiden diwakili Wakil Koordinator Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Muktiono di dampingi Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya (Marsda) TNI Fahru Zaini Isnanto dan Bantuan yang diberikan berupa 5000 paket sembako, kepada korban kerusuhan yang terjadi 23 September 2019 silam. Rinciannya; 4000 bantuan diberikan di Makodim 1702/JYW Jayawijaya dan 1000 bantuan di Tugu Salib. 



“Bantuan diberikan dengan tujuan untuk mengurangi beban para pengungsi yang ditampung di sana,”  Para pengungsi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah, TNI-Polri atas bantuan tersebut. Selain itu, mereka juga berterimakasih telah mengembalikan situasi Jayawijaya seperti semula.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden RI yang telah memberikan bantuan dan datang ke Wamena Kabupaten Jayawijaya,” ungkap anton salah satu warga penerima bantuan. (**)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama