Brigjen TNI Agus Setiawan Kunjungi Kodim 1010/Rantau, Ada Apa?





Tapin. Kalsel, www.tribinus.co.id - Waaspers Kasad Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E beserta Pabandya-3/Wasev Spaban V/Bakti TNI Sterad Letkol Czi Srihartono dan Staf Khusus Pangdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes, S.E Kunjungi Kodim 1010/Rantau.

Kunjungan tersebut berkaitan dengan Pengawasan dan Evaluasi Program TMMD ke 106 tahun 2019 yang dilaksanakan jajaran Korem 101/Antasari yaitu Kodim 1010/Rantau dan bertatap muka dengan unsur Forkopimda Kab. Tapin serta Unsur terkait.

Setibanya di Makodim 1010/Rantau Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E Selaku Katim Wasev TMMD ke 106 didampingi Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K disambut Wakil Bupati Tapin H. Syafrudin Noor,  S.E., S.Sos, FKPD Kab. Tapin, Ketua DPRD Kab. Tapin, Kabagops Polres Tapin, SKPD Kab. Tapin serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1010/Rantau.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan selaku Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau memaparkan kegiatan yang telah tercapai selama 23 hari Program TMMD ke 106 dikerjakan.

"Hingga hari ke 23 pengerjaan program TMMD ke 106, Pembuatan jalan sepanjang 2.158 m sudah mencapai 95 persen, pembuatan jembatan 6 x 4 m 99 persen, 5 unit bedah rumah 90 persen, pembuatan pos kamling 70 persen,"terangnya dihadapan Ketua Tim Wasev beserta tamu Undangan bertempat di Aula Parikesit Kodim 1010/Rantau, Kamis (24/10/2019).

Ditempat yang sama Wakil Bupati Tapin H. Syafrudin Noor, S.E., S.Sos dalam sambutanya kegiatan TMMD merupakan salah satu kepedulian sekaligus upaya tentara nasional indonesia untuk membantu pemerataan pembangunan di pedesaan.

"Hal ini sejalan dengan tujuan pembangunan daerah, dalam rangka menserasikan pembangunan antara wilayah perkotaan dan pedesan, sesuai dengan rencana pembangunan stategis pemerintah daerah Tapin,"katanya.

"Atas nama pemerintah daerah dan segenap anggota masyarakat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas segala upaya dalam mensukseskan kegiatan ini,"Tambahnya

Sementara itu dalam arahannya Ketua Tim Wasev Waaspers Kasad Brigjen TNI Agus Setiawan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dalam mendukung pelaksnaaan TMMD ke 106 di Kodim 1010/Rantau.

"Kedatangan kami ini dalam rangka meninjau sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke 106 di Wilayah Kodim 1010/Rantau baik kegiatan sasaran fisik dan non fisik,"Jelasnya.

"Selesai kegiatan TMMD ini akan diserahkan kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang memeliharanya."lanjutnya

Usai melaksanakan tatap muka Tim Wasev melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan TMMD di Desa Kembang Habang Lama dan Desa Suato Lama Kec. Salam Babaris.  (Penerangan)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.