Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Kulon Progo




Kulon Progo. www.tribunus.co.id -  Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., beserta Ibu menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo dari Pejabat Lama Azwad Zamrodin Hakim, SH., MH kepada Pejabat Baru Widagdo Mulyo Petrus, SH., MH, yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kulon Progo.   Selasa (29/10/2019)

Rangkaian acara diawali dengan pamitan oleh Pejabat Lama Kajari Kulon Progo, Azwad Zamrodin Hakim, SH., MH., dilanjutkan sambutan oleh Pejabat Baru Kajari Kulon Progo, Widagdo Mulyo Petrus, SH., MH., sambutan Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo, Pembacaan Doa, pemberian cenderamata oleh Wabup Kulon Progo dan segenap Unsur Forkopimda Kulon Progo serta pemberian ucapan selamat jalan kepada Pejabat Lama Kajari Kulon Progo dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam sambutannya Wabup Kulon Progo mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa sebagai media penyegaran organisasi, dengan harapan dapat membawa perubahan dinamika baru pada lembaga tersebut. Kepada  pejabat baru agar memberi warna dan menciptakan kondisi yang lebih maju sedangkan pejabat yang pergi juga meninggalkan sesuatu yang berharga sebagai karyanya.  Kami ucapkan selamat jalan untuk Bapak Aswad Zamrodin Hakim, SH., MH., dan selamat datang untuk Bapak Widagdo Mulyo Petrus, SH., MH., pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.