Dandim 0734/Yogyakarta Berikan Beasiswa Anak Prajurit Yang Berprestasi





Jogja, DIY, Tribunus.co.id - Sebagai wujud apresiasi dan untuk memotifasi anak lebih berprestasi lagi, Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum. memberikan beasiswa kepada putra-putri anggota Kodim 0734/Yogyakarta yang berprestasi. Acara tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara bendera hari Senin di Lapangan Grhatama Pustaka Jln. Janti No. 344 Wonocatur, Kec. Banguntapan Kab. Bantul, D.I. Yogyakarta. (14/10/2019).

Menurut Dandim Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum beasiswa ini merupakan pemberian langsung dari Pangdam IV/Diponegoro kepada anak-anak Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta yang berprestasi. Melaui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan motivasi kepada anak-anak prajurit Kodim 0734/Yka dalam melaksanakan kegiatan belajar dan berlatih untuk meraih prestasi yang maksimal.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi dari Kodim 0734/Yogyakarta terhadap para putra-putri anggota militer dan PNS berprestasi. Harapannya prestasi ini diikuti putra-putri anggota yang lainnya dalam rangka menciptakan ngenerasi penerus bangsa yang cerdas." jelas Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum.

Pemdim

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.