Dandim 0808/Blitar, Seluruh Anggota Selalu Aktif Mengetahui Situasi Wilayah



Blitar, www.tribunus.co.id - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menekankan kepada Danramil beserta Anggota Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar agar menguasai wilayah binaannya, baik secara geografi, demografi dan kondisi social.

Selain itu khususnya bagi para Babinsa untuk lebih aktif sehingga dapat mengetahui perkembangan di tengah masyarakat."Kata Dandim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat kunjungan kerja Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto bertempat di Koramil 0808/10 Kademangan Jl. Trisula Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (24/10/2019).

Lanjut Dandim 0808/Blitar "Sebagai anggota TNI yang berada di satuan  kewilayahan (Koramil) Danramil beserta Anggota juga harus selalu dekat dengan masyarakat, karena ini merupakan salah satu Binter yang harus kita laksanakan.

Sering berkomonikasi dan terjun langsung ke masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang ada di wilayah.

"Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga kita akan mengetahui segala permasalahan atau kesulitan warga binaan kita "Ucap Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar juga menghimbau kepada seluruh Anggota Koramil 0808/10 Kademangan untuk selalu bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial yang merupakan dampak perkebangan zaman yang semakin maju.

Jaga selalu faktor keamanan personil dan materiil pada saat bertugas di wilayah, selesaikan setiap permasalahan yang terjadi di desa dengan baik.

Setiap anggota harus dapat mengatur keadaan ekonominya masing-masing dengan baik dan tetap jaga selalu faktor kesehatan "Imbuhnya (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.