Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo Hadiri Penutupan Manunggal Fair 2019



Kulon Progo.  DIY, TRIBUNUS.CO.ID  - Sabtu malam (05/10/2019), Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Acara Penutupan Manunggal Fair 2019, yang berlangsung di Taman Budaya Kabupaten Kulon Progo, Jl. Kawijo, Pengasih, yang dimeriahkan dengan pentas tari-tarian dan obrolan angkringan Menoreh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kulon Progo beserta Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Pimpinan BUMN, Kepala Kominfo, Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Kulon Progo, Forkopimca Kecamatan Pengasih dan segenap tamu undangan lainnya.

Dilaporkan Panitia bahwa hasil penilaian stand untuk tingkat OPD, Juara 1 Dinspertan, Juara 2 Disdukcapil dan Juara 3 Dinas Perdagangan.  Sedangkan stand non OPD Juara 1 Tirta Jaya Tani, Juara 2 Bank BPD DIY Cabang Wates dan Juara 3 Total Fitnes.

Wabup Kulon Progo dalam sambutannya mengatakan bahwa Manunggal Fair diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo ke-68.  Manunggal Fair merupakan even tahunan dan pada tahun ini digelar di Taman Budaya dan Lapangan Pengasih.  Diakhir sambutan Wabup Kulon Progo menutup secara resmi Manunggal Fair 2019 Kabupaten Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.