Dibantu Warga, Satgas Tmmd 106 Bahu Membahu Mengerjakan Dasar Pondasi Jembatan



Sambas,  www.tribunus.co.id  – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-106 Kodim 1202/Singkawang menambah pembangunan sasaran fisik TMMD di Dusun Bantilan Desa Mekar Jaya Kec. Sajad Kabupeten Sambas.

Hal ini terlihat dengan adanya anggota Satgas tmmd dan warga yang saling bergotong royong mengerjakan pembangunan pondasi jembatan di Dusun Bantilan Desa Mekar Jaya, Senin (14/10/2019).

Masyarakat yang ikut terlibat pembangunan jembatan tersebut, terlihat sangat antusias. Mereka senang karena jembatan tersebut merupakan prasarana yang sangat dibutuhkan masyarakat desa tersebut.

Dansatgas TMMD 106 Kodim 1202/Singkawang Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos. menyampaikan sasaran fisik berupa pembuatan jalan sepanjang 2000 meter,pembuatan jembatan dan sasaran non fisisiknya berupa penyuluhan kesehatan dan pengobatan masal, penyuluhan Bela Negara, penyuluhan sosial dan pendidikan.

Dansatgas TMMD menambah sasaran fisik berupa pembuatan beberapa jembatan yang sekarang sedang di kerjakan oleh anggota satgas tmmd,pembuatan pondasi jembatan ukuran 2x3 di Dusun Batilan,” ujar Dandim 1202/Skw.

Kapten Inf Sujarno yang juga selaku Koordinator di lapangan melanjutkan, pembuatan pondasi jembatan tersebut bertujuan untuk mengokohkan dasar jembatan beton yang di kerjakan saat ini." ungkapnya."   (Pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.