FKIP Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Deepublish



TRIBUNUS.CO.ID - Dalam membantu pemerintah Pusat dan Daerah guna meningkatkan profesionalisme tenaga pendidik guru maupun dosen di dunia pendidikan di Indonesia dibutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat. 

Oleh karena itu, Forum Komunikasi Intelektual Pendidikan Indonesia (FKIP Indonesia) menjalin kerjasama dengan salah Satu penerbit buku skala nasional. 

Kerjasama ini dimaksudkan untuk mempublikasikan gagasan, hasil penelitian dan pemikiran dalam bentuk buku,  jurnal,  hak cipta, hak paten sehingga hasil penelitian bermanfaat nyata bagi kesejahteraan bangsa dan mampu mencapai tujuan sistem pendidikan nasional.

Kerjasama ini ditegaskan oleh Ichwan Aridanu, S.Pd., M.Pd yang akrab disapa dengan Danu, Selaku Ketua Umum Presidium FKIP Indonesia merupakan salah satu wujud implementasi visi dan misi FKIP Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Indonesia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Prof. Dr. Drh. Retno Widyani, MS, MH. selalu redaksi penerbit Deepublish menerangkan bahwa kami sebagai penerbit tentunya dengan kerjasama yang terjalin dengan organisasi pemerhati pendidikan seperti FKIP Indonesia mampu memberikan kontribusi bagi pemerintah pusat maupun daerah dalam meningkatkan profesionalisme tenaga pendidik di Indonesia. 

Ditambahkan pula bahwa dengan adanya kerjasama ini akan mengapresiasi dan memotivasi para mahasiswa calon guru untuk giat dalam mengembangkan potensi menulisnya.

Pewarta ; rn/DN

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.