-->

Jalin Kedekatan Masyarakat, dan Satgas Tmmd Anjangsana Ke Rumah Warga



Sambas,  www.tribunus.co.id  - Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD ke- 106 memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga.

Ini terlihat dari kegiatan anjangsana ke rumah warga yang di lakukan Koptu Darwis dan rekan rekannya, Senin (14/10/2019).

Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-106 bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar Desa Mekar Jaya Kec.Sajad Kab.Sambas.

Dalam kesempatan ini juga anggota satgas TMMD, sambil makan kue yang sudah disiapkan oleh Bapak Basran, mereka menanyakan tentang keamanan lingkungan sekitar Dusun Kadai Desa Mekar Jaya sebagai Desa Binaan dari Wilayah Koramil 1202-03 Sambas.

Warga masyarakat Dusun Kadai Desa Mekar Jaya sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD.

Kapten Inf Sujarno selaku koordinator di lapangan mengatakan,Satgas TMMD, saat dikonfimasi membenarkan bahwa anggota Satgas di waktu luangnya saat istirahat kerja harus melaksanakan Anjangsana, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.

Dandim 1202/ Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos menyampaikan, anggota satgas TMMD ke 106 saat ini jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini juga merupakan amanah yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus, ujarnya.  (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama