Babinsa Menghadiri/Melayat Dirumah Duka Ibu Fatimah Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas



Sambas,  www.tribunus.co.id – Babinsa Koramil 1202-03/Sambas jajaran Kodim 1202/Singkawang Koptu Karni Gunawan melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka Ibu Fatimah di Desa Jirak kecamatan Sajad kabupaten Sambas dan masyarakat warga sekitar Desa Jirak. Senin (14/10/2019).

Dikatakan oleh Koptu Karni Gunawan “kami dari jajaran Koramil 1202-03/ Sambas mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Fatimah semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Dandim 1202/Singkawang Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos, menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhumah Ibu Fatimah yang sedang berduka."Ucapnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.