Jogo Jatim! Cangkrukan Forkopimda Dan Manager Klub dan Pimpinan / Korlap Sepak Bola se Jatim




Surabaya, Jatim, tribunus.co.id  - Upaya mewujudkan komitmen Jogo Jawa Timur Menuju Indonesia Maju terus dilakukan oleh Forkopimda Jatim.

Kali ini Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si menggelar " Cangkrukan Forkopimda Jatim dengan Manager Klub dan Pimpinan / Korlap Sepak Bola se Jawa Timur.

Hal ini dilakukan juga dalam rangka mensukseskan slogan " Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai ".

Kegiatan yang diselenggarakan hari Senin malam (30/9/19) di gedung Mahameru, juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan unsur pimpinan Pemerintah Daerah Provinsi Jatim.

Dalam sambutanya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si menyatakan bahwa Polda Jatim dan unsur Forkompinda Jatim berharap agar sepak bola di Jatim menjadi tontonan yang menarik dan  bersikap sportif baik penonton maupun pemainnya.

"Saya berharap pertandingan bisa ditonton oleh kedua belah pihak, bisa ditonton laki laki dan perempuan dan tetap aman," kata Irjen Pol Luky.

Tetapi dalam event tersebut menurut Irjen Pol Luki banyak potensi kerawanan yang ada dalam rangkaian pertandingan sepak bola.

"Makanya saya kumpulkan manager dan korlap sepak bola untuk mengatasi atau memecahkan permasalahan sehingga sepak bola menjadi tontonan yang menarik dan aman," tambah Kapolda Jatim tersebut.

Diharapkan pula dari Jatim akan muncul pemain sepak bola yang bagus dan munculnya manager manager sepak bola yang handal.

Sementara itu Kasdam V Brawijaya Brigjend TNI Bambang Ismawan, M.M., meminta agar seluruh masyarakat Jawa Timur turut serta dalam mensukseskan Jogo Jawa Timur Menuju Indobesia Damai.

"Apapun bentuk peranvsertanya, intinya mari kita komitmen Jogo Jatim menuju Indonesia Damai," tegas Kasdam V Brawijaya.

Disepakati oleh Manager / Korlap sepak bola dari 14 Kabupaten di Jatim, 4 perwakilan Liga I, 5 perwakilan Liga II, 40 perwakilan Liga III dan undangan lainnya, bahwa dalam pertandingan bola nantinya tetap akan mengutamakan terciptanya kondisi Jatim yang aman dan damai. (Dw-1)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.