Jogo Jatim, OSIS se Jawa Timur Siap Tolak Radikalisme Dan Kekerasan




Surabaya, Jatim, www.tribunus.co.id -  Bertempat di halaman Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani 116 Surabaya, Organisasi Siswa Intra Sekolah se Jawa Timur menyatakan menolak kekerasan dan Radikalisme.

Didampingi oleh guru, rombongan pelajar yang diwakili oleh anggota OSIS SMU/SMK itu datang ke Polda Jatim untuk bertatap muka dengan Forkopimda Jatim.

Disambut oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, ribuan kaum pelajar ini menyatakan siap untuk turut serta Jogo Jawa Timur menuju Indonesia Maju dengan menolak Hoax,anti kekerasan dan radikalisme.

Kapolda Jatim yang didampingi oleh segenap unsur pimpinan dan pejabat di Jawa Timur mengapresiasi para pelajar di Jawa Timur yang pada masa demontrasi kemarin tidak ada pelajar di Jatim yang ikut - ikutan bertindak anarkis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim juga mengajak para pelajar untuk tetap menjaga diri baik - baik, tidak mudah terpengaruh berita bohong dan paham radikalisme.

"Kalian adalah generasi penerus bangsa, kalian pasti bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang kita cintai ini," seru Irjen Pol Luki dalam sambutannya di halaman Polda Jatim, Rabo (16/10/19).

Untuk menyambut kedatangan ribuan pelajar se Jawa Timur tersebut, Polda Jatim bersama jajaran TNI Kodam V Brawijaya menggelar stand pameran.

Adapun yang dipamerkan kepada pelajar yang datang adalah mengenai tugas fungsi dan alusista di kesatuan dan institusi masing - masing.

"Untuk memperkenalkan kepada para pelajar akan tugas pokok fungsi kita serta alat - alat yang digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari," pungkas Irjen Pol Luki. ( dw-1).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.