-->

Jogo Jawa Timur Menuju Indonesia Maju, Polda Jatim Gelar Istighosah dan Doa Bersama




Surabaya, TRIBUNUS.CO.ID  - Puluhan ribu jamaah penuhi lapangan Mapolda Jatim di Jl.Ahmad Yani 116 Surabaya, Minggu ( 6/10/19).

Jamaah yang datang dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Timur ini mulai memadati lapangan Polda Jatim mulai pukul 05.00 Wib untuk berdoa bersama

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan mengatakan sengaja menggelar Istighosah dan doa bersama untuk memohon kepada Tuhan agar Jawa Timur khususnya dan Bangsa Indonesia umumnya senantiasa diberikan kedamaian.

"Ini menjadi bagian kebersamaan kita bersama-sama masyarakat,alim Ulama bahkan para siswa mahasiswa untuk tetap berkomitmen Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Maju," kata Irjen Pol Luki.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa meyebutkan Istighosah dan Doa Bersama yang diselenggarakan Polda Jatim ini juga untuk memohon kepada Tuhan agar kondisi Jawa Timur tetap aman damai dijauhkan dari bencana.

"Munajat masyarakat Jawa Timur untuk mohon kepada Alloh SWT agar berkenan menurunkan hujan dan membawa berkah bagi bumi Jawa Timur dan bagi daerah-daerah yang masih mengalami kemarau terutama yang sedang mengalami karhutla,"ungkap Gubernur Jatim.

Istighosah dan Doa Bersama yang juga dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya dan seluruh pejabat Forkopimda Jatim ini berakhir hingga pulul 08.00 Wib dengan aman dan lancar. ( dw-1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama