-->

Innalillah, Maman Meninggal Dunia di Pantai Kaliprau




Pemalang, Jateng - Pantai Kaliprau, Desa Kaliprau Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dibuat geger pada Sabtu ( 05/10 / 2019 ) sekira pukul 07.00 wib pasalnya didapati seorang laki laki yang sudah meninggal dunia dipinggir pantai tersebut.

Korban meninggal dunia bernama Maman Suherman ( 58 tahun ) yang beralamat di Kelurahan Purwoharjo RT. 07/05,       Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Menurut Suprapto kronoligi ditemukannya mayat tersebut berawal ketika dirinya pada Sabtu ( 05/10/2019 ) sekira jam 07.00 Wib datang ke pantai Desa Kaliprau berniat untuk memancing, kemudian setelah jalan dari pantai menuju laut untuk memancing,  melihat korban dalam kondisi terlentang terbawa arus ombak, kemudian langsung menolong korban dan dibawa ke pinggir pantai, namun setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

" Kemudian kami melapor ke pihak yang berwajib yaitu Polsek Ulujami yang datang bersama tenaga medis, dari hasil pemeriksaan  medis Ibu Istiqomah dipastikan korban MD, tidak ditemukan tanda2/ bekas luka atau kekerasan, dimungkinkan korban karena serangan jantung", ungkap Suprapto.

Selanjutnya kami bersama kepala Desa Kaliprau menyerahkan korban kepada keluarganya a.n  Sdr. Aldi alamat Kelurahan Purwohorjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengh untuk segera dimakamkan dan pihak keluarga menerima kematian saudaranya dikarenakan takdir. ( Joko Longkeyang)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama