-->

Kasal Mendampingi Panglima TNI Sambut Kunjungan Menhan RI




Jakarta, www.tribunus.co.id  – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., menyambut kunjungan Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto beserta Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji dan beberapa pejabat Kemhan di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10).

Selain Kasal, Panglima TNI juga didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.,  dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman. Kunjungan ini didahului dengan upacara jajaran kehormatan dan foto bersama serta paparan dari Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan terkait capaian program pembangunan MEF TNI.

Menhan RI H. Prabowo Subianto saat menerima paparan menilai bahwa semua yang telah direncanakan oleh TNI ke depan sudah on the right track. Menhan juga mengungkapkan rasa bangganya karena sampai dengan saat ini TNI dapat secara konsisten memelihara kemampuannya.

Menurutnya, kemampuan TNI masih perlu terus ditingkatkan lagi terutama kemampuan SDM dan Alutsistanya. Untuk itu, Menhan berjanji akan bekerja keras menyelesaikan tugas-tugas Kementerian Pertahanan dalam mendukung pemenuhan kebutuhan Alutsista yang dibutuhkan TNI agar tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat dilaksanakan dengan baik.

 “Tentara Nasional Indonesia (TNI) baik Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun Angkatan Udara harus kuat. Untuk itu kami bersama Wamenhan akan memperkuat jajaran operasional kekuatan tempur riil TNI, kita akan perkuat TNI”, ujar Menhan RI.

Dalam kesempatan tersebut, Menhan juga menggarisbawahi dan meminta TNI untuk senantiasa waspada terhadap ancaman yang akan mengganggu keutuhan wilayah NKRI.

Dispenal

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama