Kasdam IM Pimpin Ziarah di TMP Banda Aceh



Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  (HUT) TNI yang ke-74, Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Selasa (01/10/19).

Pelaksanaan Ziarah  diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E.

Selanjutnya Kasdam IM memimpin penghormatan terakhir kepada Arwah para Pahlawan serta dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam para Pahlawan oleh seluruh peserta Ziarah.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir pada Ziarah Nasional tersebut Kabinda Aceh, Kapok Staf Ahli Pangdam IM, Irdam, Danlanud SIM, Danlanal, Danrindam,  para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalak dan  Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM beserta pengurus, Jalasenatri dan PIA Ardhya

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.