-->

Kasdim 0808/Blitar, Mari kita bersama amankan jalanya Pilkades serentak





Blitar, Jatim www.tribunus.co.id  - Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan "Mari kita semua bersama - sama mengamankan jalanya Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Blitar, sehingga Kabupaten Blitar tetap aman, damai serta kondusif.

Kekompakan dan soliditas TNI-POLRI merupakan penentu utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pada pelaksanaan Pilkades serentak. "kata Mayor Inf Leo.

Penyampaian ini disampaikan oleh Kasdim 0808/Blitar usai menghadiri Apel pergeseran personel dalam rangka pengamanan Pilkades serentak kabupaten Blitar di lapangan Mapolres Blitar, Senin (14/10/2019).

Selain itu Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo juga menambahkan TNI-POLRI  agar terus melakukan komunikasi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas pengamanan secara baik serta humanis kepada rakyat.

"Tugas kita mengamankan jalanya Pilkades agar tidak terjadi konflik, sehingga harapanya dalam Pilkades serentak di kabupaten Blitar dapat berjalan dengan aman,damai dan lancar "Tandasnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama