Kasdim Barabai Pimpin Upacara Pemakaman Sertu (Purnawirawan) Saelansyah





Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id  - Kepala Staf Kodim 1002/Barabai pimpin upacara pemakaman jenazah Sertu (Purnawirawan) Saelansyah  di Kuburan Muslimin Desa Lok Besar RT 02. RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.pada Selasa (22/10).

Almarhum Sertu (Purnawirawan) Saelansyah Bin H.Amin meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2019 sekitar pukul  08.30 WITA di Rumah Sakit H. Damanhuri Barabai karena sakit Hipertensi dan Gejala Stroke.
Almarhum meninggalkan dua orang anak, anak laki-laki a.n Praka Eko Sumantri dan anak perempuan a.n Mutiya Noraisyah.

Bertindak selalu inspektur upacara Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H. Pahrijani, Komandan Upacara Kapten Inf Subhan dan Perwira Upacara Kapten Inf Rudi Hartono.
Sedangkan pasukan upacara terdiri dari Perwira Staf dan Danramil Kodim 1002/Barabai, Perwira Yonif 621/Manuntung, Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Yonif 621/Manuntung, Tomas, Toga, dan Pensiunan TNI, Pihak Keluarga Almarhum dan masyarakat desa Lok Besar.

Dalam apel Persada Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor  Inf Pahrijani menyampaikan “Atas Nama Komandan Kodim 1002/Barabai dan atas nama negara, bangsa, dan Tentara Nasional Indonesia, dengan ini mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jiwa, raga, dan jasa-jasa almarhumah Sertu Purnawirawan Saelansyah  untuk kepentingan bangsa dan Negara. Semoga Darma Bhakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.