-->

BUKA GERAI BARU DI GALAXY MALL SURABAYA, KEDS® MENGUNGGULKAN KOLEKSI TERBARU DAN KOLEKSI KOLABORASI






Dapatkan diskon 10% untuk semua normal item hanya di Keds® Galaxy Mall Surabaya

Surabaya, 19 Oktober 2019 – Setelah membuka gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall, Yogyakarta, pada bulan Agustus, kini merek sepatu untuk perempuan asal Amerika Serikat, Keds®, membuka kembali gerai terbarunya di Galaxy Mall Surabaya.

Mengusung konsep Clean, Futuristic, and Bright, gerai Keds® di Galaxy Mall Surabaya akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung yang ingin berbelanja. Di gerai ini pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro- Keds® untuk pria dan Keds® Kids untuk anak-anak.

“Pembukaan gerai Keds di Galaxy Mall Surabaya ini, merupakan gerai kita yang ke 12. Dimana kita memberikan kemudahan bagi para pecinta Keds® untuk mendapatkan produk Keds® di Surabaya. Dimana gerai Keds® sebelumnya berada Tunjungan Plaza Surabaya dan di Pakuwon Mall Surabaya,” Ujar Johan Sebastian, General Manager Keds® Indonesia.

Di  gerai ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi terbaru dan unggulan dari Keds®. Mengusung tema Ladies Unite, Keds® menyisipkan pesan untuk para perempuan agar lebih berani dan percaya diri melalui koleksi terbarunya yaitu Keds® Triple Up Collections dan Keds® Rise Collections.

Dengan menggunakan Hidden wedge, Keds® Triple Up Collections dan Keds® Rise Collections memberikan peningkatan tinggi badan sehingga akan memberikan postur tubuh yang bagus saat digunakan. Sepatu ini pun dilengkapi dengan Dream Foam™ footbed yang fleksibel sehingga akan mengikuti kontur kaki sehingga nyaman digunakan.

“Selain dapat menemukan koleksi terbaru, di gerai ini para pecinta Keds® dapat menemukan koleksi kolaborasi seperti Keds® X Kate Spade dan Keds® X Rifle Paper.Co,” tutup Johan.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya di Galaxy Mall Surabaya, Keds® memberikan diskon 10% untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi untuk produk normal item. Penawaran ini hanya berlaku dari 19 Oktober sampai 27 Oktober 2019 di gerai Keds Galaxy Mall Surabaya.  (Dw)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama