KBP Eksis Menggelar Parade Bonsai





Pati, www.tribunus.co.id  - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI, KBP menggandeng Kecamatan Tlogowungu, Koramil 13/Tlogowungu Kodim 0718/Pati, Polsek Tlogowungu serta beberapa pihak menyelenggarakan pameran bonsai bertajuk Tlogowungu Parade Bonsai. Kamis, 17/10/2019

KBP atau Komunitas Bonsai Pati adalah suatu komunitas penggemar seni bonsai yang berada di Pati. Anggota dari komunitas ini terdiri dari berbagai elemen dan latar belakang yang berbeda. Dengan azas kebersamaan akan seni bonsai maka terbentuklah KBP ini.

Salah satu tokoh KBP Maga menceritakan bagaimana terbentuknya KBP ini dan siapa saja anggotanya. KBP tidak memandang siapa dan apa latar belakang personel akan tetapi yang dipandang adalah satu tujuan yaitu sesama penggemar seni tanaman bonsai. KBP yang beranggotakan lima puluhan orang ini cukup eksis di wilayah Pati dan sekitarnya.
“ Komunitas KBP ini merambah dari berbagai kalangan dan latar belakang pekerjaan dan ekonomi, KBP ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah antar penggemar bonsai untuk saling bertukar pikiran dan mengembangkan seni bonsai,” Ungkap Maga

Dengan menggandeng berbagai pihak KBP menyelenggarakan kontes dan parade bonsai ini dikemas dengan profesional sehingga diharapkan dapat menjadi ajang kontes  dan pameran yang benar benar seimbang. Dengan menggandeng juri dari luar kota diharapkan kontes ini benar benar murni sesuai dengan penilaian dewan juri. (sol)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.