Mulawarman Peduli. Plh Danramil Ilung dan Anggota Pembersihan dan Serahkan Bantuan dilokasi Kebakaran






Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Kebarakan yang terjadi di jalan Ulama Ilung Pasar Lama RT. 005   RW. 002 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah menghanguskan 80% satu unit rumah milik H. Zainuddin pada tanggal 12 Oktober 2019 menyisakan puing-puing sisa kebarakan.

Dalam rangka meringankan beban korban musibah kebakaran, Plh Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto bersama anggota Koramil melaksanakan pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran.

Tak hanya melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran, Plh Danramil 1002-02/Ilung juga memberikan bantuan sembako yang diterima oleh salah satu keluarga korban musibah kebakaran.

Disampaikan oleh Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto disela-sela kegiatan pembersihan puing-puing sisa kebarakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai upaya untuk meringankan beban korban musibah kebakaran, juga sebagai bukti bahwa TNI sangat peduli dengan rakyat, karena apabila rakyat sakit atau mengalami musibah kami (TNI) juga merasakannya, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi motovasi kepada keluarga korban bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi musibah tersebut, dan bangkit kembali untuk menatap masa depan serta mengambil hikmah dari musibah yang dialaminya,”pungkas Riyanto.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.